Selasa, 22 Maret 2011

Software Directory Submisi Gratis

Software Directory Submisi Gratis
Apa Kabar Sobat Pecinta Seo,Setelah beberapa hari Absen Posting di Blog tercinta karena beberapa Urusan KONTES yang Banyak Menyita waktu untuk Optimasi Backlink. Kini hadir kembali membawa oleh-oleh Sebuah Software Semi Auto yang berfungsi Untuk daftar pada Situs Directory Gratis.
Tahukah Sobat Betapa Berharganya Backlink dari Situs-situs Directory di mata Search Emgine, Backlink dari directory sama Pentingnya dengan Backlink dari situs-situs Dofollow berdomain Edu dan Org, Agar Sobat tidak Pusing dan lelah mencari Situs2 Directory yang gratisan dan ber-PR lumayan dan lebih gampang daftarnya sebaiknya menggunakan Software Satu ini.
Cara Menggunakannya begitu Mudah, sobat hanya dipersilahkan mengisi Form yang telah disediakan lalu siap untuk Daftar dan Submisi Blog/web Sobat.
Berikut Screenshot nya
Cara Menggunakan
Sebelumnya Silahkan Download Software nya disini

  • Selanjut Silahkan di extrack File Rarnya Lalu Klik Free Directory Summisi Untuk Install.
  • Klik add Project Untuk Mengisi Form
  • Contoh seperti Gambar di Samping : Silahkan Isi Personal Information sesuai Nama dan Alamat Masing2.. Jgn sampai Pakai nama saya... Silahkan Isi Website Information Selanjutnya Silahkan Klik OK
  • Sekarang Kita Akan Mendaftarkan Web/blog Kita Ratusan Situs Directory Gratis dengan Cara Klik salah satu directory Lalu klik tombol Go to Directory pada Menu Bar
  • Setelah Situs nya Terbuka Silahkan Klik Register dan tunggulah beberapa saat Untuk Verifikasi pada email kita. 
  • Sekarang Silahkan Masukkan Web/blog Sobat Pada Form yang sudah disediakan
  • Selesai
SObat Juga Bisa menambahkan Sendiri Link-link Directory Gratis lainnya dengan klik Tombol Add Directory.
Semoga Bermanfaat, Jangan Lupa Sundul yah dengan Koment Sobat
Semoga Bermanfaat
 
Sumber : www.kumpulancara.com