Rabu, 23 Maret 2011

Cara Hindari | Perkecil Link Keluar

Untuk Menaikkan Page Rank salah Satu Syarat utama yang harus di Penuhi yakni Link Masuk Ke Blog/web kita Harus Lebih Banyak atau Seimbang dengan Link Keluar.

Link Keluar
Bagaimana Jika Link Keluar Lebih banyak dari pada Link Masuk?, Pastinya PR kita sulit untuk naik bahkan jika PR kita yang sudah tinggi bisa-bisa melorot.
Dengan Tekhik berikut selain Memperkecil Link Keluar sekaligus Cara untuk Mempertahankan PR Agar tidak Turun atau Anjlok.
Kemungkinan Bagi Sobat yang baru mengenal Seo [termasuk saya] pastinya dalam sebuah Posting terutama yang bertema Bisnis Online harus menaruh Link Reff kita pada Artikel tersebut," Itulah yang kita namakan Link Keluar ". Atau bisa juga menaruh link untuk Download apasaja bagi pengunjung.
Sebagai contoh, Saya memposting tentang Cara Hack Zynga Poker, tentunya saya masukkan Link tempat File tersebut disimpan, kebetulan disimpan di Ziddu, Maka otomatis saya kan memberikan linknya seperti ini :
http://www.ziddu.com/download/12333462/ChipPoker.rar.html
Itu Berarti kita memberikan Link Untuk Ziddu, Bagi ZIddu ini = Link Masuk
Tapi Bagi Blog kita ini = Link Keluar
Jadi Untuk menghindari banyaknya Link Keluar kita cukup menambahkan Kode " Nofollow ", tanpa tanda kutip diakhir link, untuk lebih mudahnya Contoh seperti dibawah ini
http://www.ziddu.com/download/12333462/ChipPoker.rar.html" rel="nofollow"
Walaupun kita menampakkan di Blog bahwa itu adalah link, tapi sebenarnya Bukan Link Keluar karena Kode nofollow berarti tidak menyertakan link tersebut sebagai link keluar.

Catatan :
Cara tersebut disarankan Hanya untuk Link pada Artikel, Jangan Pernah diterapkan pada Link Teman yang Tukarlink dengan kita.
Karena Apabila Teman kita Tahu maka siap-siaplah Link sobat juga aka dimusnahkan dari Blonya.

Semoga Bermanfaat

Sumber : www.kumpulancara.com