Sabtu, 19 Maret 2011

negara negara dengan budaya sex bebas

Berikutadalah negara-negara berbudayaseks di dunia berdasarkan survey yangdilakukan oleh Durex. Poin surveyberdasar atas budaya, pola hidup dankegiatan penduduk di negarabersangkutan.

1. Yunani



Semuaorang telah mengetahui jika negara ini memiliki tradisi seks darizamankuno. Dengan iklim Mediterania dan memiliki banyak pulau danpantai,menjadikan Yunani nomer 1 Negara paling horny sedunia.

2. Brazil



Merupakantanah kelahiran dari "thong", masuk akal jika seks adalah samapentingnya dengan bernapas di negara yang satu ini. Pantainya selaludipenuhi wanita-wanita cantik disamping Brasil memiliki Karnaval tahunandan membuat Brasil masuk dalam daftar.

3. Russia



PerangDingin pada masanya menyembunyikan kehidupan seks penduduk Rusia, dansetelah tumbangnya komunisme maka hal ini terkuak lebar. Libido orangRusia membuat klub dan bar berkembang sangat pesat di Moskow, dimanahookups merupakan hiburan malam di negara yang ber-horny tinggi ini.

4. China



Semakinberevolusi budaya China, menyebabkan semakin berevolusinya kegiatanseksual di negara ini. Ingin bukti? Hanya dalam tempo 8 tahun, 5000tokopenyedia perlengkapan dan kebutuhan seks telah berdiri dan hanyaberdiri di satu kota, yaitu Beijing ditambah China memiliki SEXPO,dimana warga China datang untuk memeriksa perlengkapan seksnya. 70%produk seks dunia adalah buatan China, Untuk hal-hal yang telahdisebutkan maka China masuk dalam daftar.

5. Polandia



Budayaseks Polandia cukup konservatif, namun Polandia memiliki festivaltahunan dengan nama Eroticon yang menampilkan produk-produk terbaruperlengkapan seks. Skandal politisi Polandia pernah terjadi namun yangjelas poin terbesar Polandia masuk daftar ini adalah dengan dipegangnya"rekor Gangbang dunia" yang diraih oleh 2 orang asal negara ini dandilakukan di Polandia sendiri.

6. Italia



OrangItalia memiliki pendapat seks harus dilakukan setiap hari. Sebuahpolling menemukan bahwa 32% orang Italia dengan usia 60 tahun, melakukanhubungan seks secara teratur. Tidak jelas mengenai range waktunya,namun yang jelas frekwensi aktifitas seks mereka memasukan Italia dalamdaftar ini.

7. Malaysia



Menurutsurvey DUREX, Secara umum budaya seks negara ini konservatif, namundibalik itu banyak kontroversi yang terjadi, salah satu contoh :apakahpendidikan seks harus diadakan di perguruan tinggi atau tidak?Di balikkontroversi tersebut, MENURUT DUREX, ada fakta yangmenunjukan jikaorang-orang Malaysia memiliki tingkat Horny yangtinggi. Sebagai contoh :Pejabat setingkat Mentri (Menteri Kesehatan)dipaksa mundur karenaskandal seksnya pada bulan Januari 2008.

8. Spanyol



Ditanah Zorro ini, seks sudah merupakan budaya dan persepsi. Tradisisekspenduduk spanyol saat ini sering disematkan dalam istilah-istilahmodern, seperti yang kita kenal dengan istilah Spanish-Fly dan Viagra,walaupun sebenarnya penduduk Spanyol tidak terlalu menggunakanproduk-produk tersebut. Untuk hal ini maka Spanyol masuk dalam daftar.

9. Switzerland



Urutanberikutnya adalah negara Swiss. Walaupun mereka memiliki sikap netraldalam bidang politik, namun untuk urusan seks akan lain cerita.Prostitusi adalah legal di negara ini dengan prestasi : setiap tahunpara hidung belang negara ini mengeluarkan 350.000 Frank untukmendapatkan kepuasan seks. Dengan komitmen ini wajar jika Swiss masukdalam daftar.

10. Mexico



Meksikomemulai daftar negara paling horny di urutan 10 ini, ABG mereka yangterparah hingga pada Mei 2008 pemerintah Mexico mendistribusikan700.000eksemplar buku pembelajaran seks kepada semua siswa-siswi disekolah.Ironisnya, walaupun umumnya prostitusi ilegal di Meksiko,namun dibeberapa kota dianggap legal seperti Tijuna.

Tambahan beberapa lagi negara-negara yang luput dari survey durex:
11. Jepang



Memangseks di Jepang bukanlah hal yang tabu. Kalau kita mengetikkan keywordsex in Japan di wikipedia, kita akan menemukan berbagai sejarah anehtentang seks di jepang. Bagi penduduk di Jepang, perawan ketika malampertama pernikahan adalah sangat memalukan bagi mereka yang menikah diusia lebih dari 20 tahun. Artinya mereka benar-benar tipe level bawahdalam pergaulan mereka. Hal ini bukan hanya terjadi baru-baru ini,tetapi sudah sejak zaman-zaman kerajaan Jepang di masa lampau. Dahulusemua perempuan diberikan kepada prajurit-prajurit Jepang untukdijadikan pelampiasan nafsu mereka dan orangtua merekapun rela untukitu. Jangan heran ketika zaman penjajahan Jepang dulu banyak perempuanIndonesia yang kehilangan keperawanan oleh tentara Jepang.

12. Belanda



Negaraini terkenal dengan Red District, dimana merupakan salah satuprostitusi terbesar di dunia. Para pekerja seks komersial di Red Districdidisplay layaknya pakaian dan barang yang dijual di etalasetoko-toko.


sumber : forum.vivanews.com