Selasa, 22 Maret 2011

Ribuan Backlink Gratis dari IMTalk


Dapatkan Sekitar 2523 Backlink Gratis ke web/blog sobat, tepatnya onewaylink gratis dari sebuah situs Internet Marketing yakni IMTalk.org. Selain itu Jika sobat mendaftar jadi membernya bisa mendapat backlink gratis juga dari ribuan situs directory.
Sebenarnya Artikel seperti ini sudah banyak dibahas teman-teman lain, karena ini bermanfaat maka maafkan Jika saya Publish juga di Blog ini.
Caranya Cukup Mudah Langsung Saja Sobat Menuju link Berikut :
http://www.imtalk.org
Gulung Layar kebawah nah disana ada Form Pengisian Alamat Blog dan kata kunci blog, Silahkan diisi dan tentukan Berapa Backlink yang sobat Mau.
disana ada Pilihan dari 50 s/d 2523 backlink. lalu silahkan Klik SUBMIT
Cara cek Backlink kita udah tertaut apa tidak yakni dengan melihat laporan langsung disana, Jika sudah tertaut maka jawaban = Ok ...... Page Created! - Page Pinged!
Jika Gagal maka Jawaban = Failed .......Page Creation Failed!
Atau untuk Lebih meyakinkan supaya Pekerjaan kita tidak sia-sia Copy saja Ulr yang sudang terping Sukses lalu buka di halaman baru.
Saya sudah Coba dan Lumayan buat Nambah Backlink.
Sekarang ntuk mendapatkan Backlink dari Situs Directory dari PR 0 s/d PR 5, sobat Daftar saja di Imtalk.org dan semuanya Gratis Koq. Setelah daftar dan mengaktifkan Account kita sekarang silahkan Login lalu silahkan Klik IMT Tools, disana ada Pilihan Submit Ke directory yang menggunakan kode captcha atau tidak.
Mohon Maaf jika tidak dilengkapi Gambar, karena menurut saya ini begitu Mudah.
Jika Bermanfaat Silahkan di sundul dengan Koment
 
Sumber : www.kumpulancara.com