Minggu, 20 Maret 2011

Bisnis Online Jual Beli Chips Poker By Zynga

Bisnis Online Jual Beli Chips Poker By Zynga

Untuk anda sebagai pengguna fasilitas Mini blog atau sering disebut dengan istilah Facebook pastinya pernah mendengar atau tidak asing lagi dengan permainan Poker by zynga dimana permainan tersebut sangat diminati oleh banyak orang termasuk saya sendiri yang sekarang ternyata sebagai pencandu tingkat menengah. :D

Tentunya jika ingin memainkannya kita harus memiliki chips atau bisa disebut juga uang bohongan yang digunakan untuk bermain. Nah.. yang menjadi masalah jika Chips Pokers tersebut habis tentunya kita tidak bisa memainkannya bukan? Apa harus mengemis meminta kepada pemain lain, tentunya gengsi bukan ?? :D

Di sini saya bukan membahas cara bermain poker by zynga tapi ke arah aspek bisnis-nya dan bisnis ini tidak hanya dilakukan secara online saja tapi juga dapat dilakukan secara offline dengan melihat dan mengetahui terget pasar tentunya. (market target akan saya jelaskan sekilas pada akhir paragraf)

Bisnis online Jual beli Chips Pokers By Zynga pada saat ini merupakan bisnis yang lagi merebak, dan para konsumennya bukan hanya anak muda saja namun kalangan orang tua pun banyak mencarinya.

Pokok bahasan Tentang Bisnis Online Jual-Beli Chips Poker By Zynga :

  • Jenis Mata Uang (Chips) poker zynga mengunakan jenis dolar dari mulai dari 1 dolar, : Pembagian-nya terdiri dari K,M,B (thousand, Million, Billion)
  • Minimal Pembelian/ Penjualan mulai dari 1M (1 Million)
  • Harga ( /M) Biasanya dipatok antara 9-12 ribu rupiah sedangkan untuk harga per (/B )antara 6-8 juta.
  • Tempat Jual-beli Chips Poker dapat anda lihat di forum Kaskus atau di situs Jual Beli Chips Poker (www.jualbelichipspokermurah.com)
Tata Cara melakukan Transfers Chips Poker :
  1. Langsung bertemu Di meja Poker dengan calon pembeli/ penjual.
  2. Memberikan ID Baru, maksudnya adalah menyiapkan Id Facebook yang telah diisi dengan chips pokers sesuai dengan jumlah.
  3. Meminta Id facebook beserta password kepada calon konsumen, namun cara ini biasanya bila si calon sudah percaya.
Target Pasar Jual-beli Chips Poker By Zynga :

1.Facebook
2.Forum-forum
3.Warnet/ Game Online
3.Dll,

So, apakah anda tertarik dengan bisnis Jual Beli Chips Poker By Zynga ?


sumber : informe.com