Kamis, 24 Maret 2011

Irfan Bachdim dan Wayne Rooney Main Bareng

Mau melihat Irfan Bachdim dan Wayne Rooney bermain bareng dalam satu klub? Ah tidak mungkin, tetapi dalam EA Sports FIFA Online 2 versi Bahasa Indonesia yang akan diluncurkan April nanti impian itu bisa diwujudkan.

Managing Director PT IAHGames Hassan Mossa mengatakan, layaknya seorang pelatih yang mengatur strategi dan bursa pemain, game ini membuat para pemain game bisa membangun dan mengembangkan tim sepak bola sesuai dengan kemauan mereka. Itu terjadi karena game ini memiliki fitur "mode karir."

"Para pemain game dapat membangun sebuah tim impian yang terdiri dari para pemain hebat dunia seperti Wayne Rooney dan Fernando Torres, bahkan Irfan Bachdim dan Bambang Pamungkas bisa masuk di dalamnya," kata dalam jumpa pers di Kafe MU Jumat (18/3) malam.

PT IAHGames adalah penerbit, operator dan distributor game EA Sports FIFA Online 2.

General Manager Online Games Jonathon SZE mengatakan EA Sports FIFA Online 2 adalah salah satu game sepak bola online paling banyak diminati di Indonesia dan perusahaan telah berjanji kepada para pemain game di Indonesia untuk meluncurkan game versi Indonesia.

"Sekarang, kami telah mewujudkan janji kami untuk membawa pengalaman bermain game kelas dunia ke Asia Tenggara," katanya.

Game ini menawarkan banyak fitur terbaru seperti kontrol responsif yang mempermudah pemain game melakukan umpan, menembak, takling, jebakan offside, bertahan dan menggocek bola, persis bintang sepak bola kelas dunia.

Game itu juga memiliki fitur-fitur yang dirancang khusus untuk multiplayer online termasuk memainkan liga, mode multiplayer 1v1 atau 2v2, dan fitur komunitas seperti forum dan cating.

IAHGames akan menggalakkan komunitas pemain game lokal dengan meluncurkan beberapa EA Sports FIFA Online 2 e-tournament nasional yang terbuka khusus untuk pemain game seluruh Indonesia.

"Kami melihat potensi yang luar biasa pada diri pemain game di Indonesia untuk melebihi para pemain game di negara-negara tetangga," demikian Mossa.

Sumber : www.mediaindonesia.com