Selasa, 22 Maret 2011

Diskon gila disdus.com

Diskon Gila Disdus.Com adalah sebuah situs yang menawarkan diskon gila untuk fasilitas mulai dari Restoran, Salon atau Spa, Theater dan lain-lain. Diakhir tahun pastinya adalah waktu yang sangat tepat untuk mendapatkan penawaran terbaik berupa diskon spesial untuk berbagi produk dan fasilitas dan Disdus.Com adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan semua penawaran spesial tersebut.

Dengan Tagline “Diskon Gila Disdus.Com“, situs tersebut tidak hanya menawarkan diskon gede-gedean diakhir tahun saja, tapi hampir setiap hari selalu ada Diskon Gila dari Disdus.Com sehingga sangat cocok bagi Anda yang gemar berbelanja dan memanjakan diri.

Untuk mendapatkan informasi Diskon Gila Disdus.Com, Anda dapat mengunjungi Situsnya langsung atau melalui Facebook bisa juga melalui Twitter bahkan hebatnya kita juga bisa mendapatkan update Diskon dan Voucher Gila-Gilaan langsung ke Blackberry. Ini merupakan sebuah layanan yang benar-benar digarap secara serius terlihat dari berbagai fitur yang ditawarkan. Jadi buruan segera kunjungi Situs Disdus.Com.

Produk-produk tersebut akan didiskon dengan potongan harga yang (bisa) hampir mencapai setengah dari harga jual produk tersebut. Produk yang mendapatkan kesempatan didiskon itu sendiri bermacam-macam, bisa berupa voucher makan, voucher spa treatment, tiket masuk, software-software berbayar, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan diskon itu sendiri, anda bisa menekan tombol "buy", yang sudah tersedia. Setelah itu, disdus.com akan mengirimkan e-cupon atau kupon elektronik melalui email. Setelah anda print, kupon tersebut bisa langsung ditukarkan di tempat yang sudah ditentukan , pada bagian syarat dan ketentuan.

Setelah 2 hari, produk atau voucher yang didiskon tersebut, akan masuk ke dalam kategori Expired Deal. Artinya, anda sudah tidak bisa lagi membeli produk atau voucher tersebut dengan harga diskon. Walaupun masih ada kemungkinan produk atau voucher tersebut dibuka lagi untuk didiskon, di waktu mendatang.

Untuk sementara diskon gila disdus.com baru bisa dinikmati di outlet-outlet yang berlokasi di Jakarta. Hal ini dikarenakan perusahaan-perusahaan yang mempromosikan bisnisnya di disdus.com sebagian besar berdomisili di kota Jakarta. Kedepannya, tidak menutup kemungkikan diskon gila disdus.com bisa dinikmati di kota-kota besar Indonesia lainnya.
Jika Sobat Ingin Mengikuti Kontes ini, silahkan segera bergabung karena hadiahnya lumayan, dan selamat berjuang bagi sobat pecinta SEO semoga menjadi pemenang

Sumber : www.kumpulancara.com