Selasa, 22 Maret 2011

Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo Web Hosting Indonesia di bentuk pada bulan juli 2007 yang bertujuan memberikan layanan web hosting dengan standar internasional. Prinsip nya adalah memberikan layanan terbaik dari sudut pandang pelanggan.
Javahostindo Web Hosting Indonesia menggunakan teknologi hardware standar internasional seperti supermicro, SCSI, prosessor intel terbaru. Dengan menggunakan teknologi terbaru dan terbaik bisa memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.
Javahostindo melayani Web Hosting Server Indonesia, Lokasi server web hosting IIX (Indonesia Internet Exchange) berada di Jakarta, Indonesia. Server web hosting IIX lebih cepat di akses oleh pengunjung dari Indonesia. Web hosting IIX sangat tepat untuk website yang memprioritaskan pengunjung lokal (Indonesia).
Untuk Mengatahui Ketentuan Paket dan Harga Anda Bisa Lihat Dafarnya di sini : Web Hosting Server Indonesia.
Selain Melayani Web Hosting Berbayar Javahostindo juga peduli dengan memberikan layanan Web hosting Gratis dimana Syarat dan ketentuannya sebagai berikut :
Fitur:
1 GB Space
100 GB Bandwidth perbulan
cPanel (php, mysql, fantastico dll)
Server Amerika atau Indonesia
Tidak ada batas masa aktif selama memenuhi persyaratan.

Persyaratan:
  1. Mempunyai domain berbayar COM, NET, INFO, ORG, US, BIZ atau domain ID.
  2. Website harus aktif di update minimal 1 kali dalam 1 minggu.
  3. Website harus berbahasa indonesia.
  4. Bersedia memasang banner dan link Javahostindo.
Tentunya selain Layanan diatas yang tidak kalah menarik Yakni Layanan Domain Lokal yakni Domain .Id dan Domain Internasional seperti .com .net .org dan .biz dengan Harga Murah namun Berkwalitas.
Bagi Sobat yang ingin Mendapat Rezeki dengan menjual Domain sobat bisa ikut Pada Program reseller hosting streaming
 
Sumber : www.kumpulancara.com