Minggu, 20 Maret 2011

Mencoba Bisnis Online Afiliasi Hosting Hostgator $50 per sign up

Bagi anda yang ingin mencoba mencari recehan dollar, tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis online yang satu ini yaitu Afiliasi Hosting Hostgator. Seperti kita ketahui, Hostgator merupakan salah satu perusahaan jasa webhosting ternama dan terkenal. Dan salah satu cara strategy marketing mereka adalah melalui affiliasi ini, jadi kita akan mendapatkan imbalan jika kita berhasil menjual atau mereferensikan orang untuk membeli hosting di sana.

Sebenarnya tujuan utama dari hostgator bukanlah buat ajang bisnis, namun agar mereka memiliki banyak client. Lalu bagimana bisa di jadikan sebagai lahan bisnis online affiliasi? Jawabannya tentu sederhana, kita hanya memanfaatkan peluang yang ada di depan mata. Hostgator memberi imbalan $50 untuk setiap kita mereferensikan 1 orang. Dan kita bisa dengan bermodalkan gratis.

Cara Kerja Bisnis Afiliasi ini

1. Menjadi Member Afiliasi Hostgator

Pertama-tama anda mendaftar terlebih dahulu menjadi member affiliasi hostgator

https://secure.hostgator.com/affiliates.shtml

Pastikan anda mengisi dengan data yang benar, karena nantinya pada saat pembayaran anda diminta melakukan verifikasi dengan upload scan KTP atau ID card.
Setelah itu login dan masuk ke menu Banner Links, pilih salah satu banner dan nanti anda copy URL link afiliate anda seperti ini dan paste di notepad, simpan baik-baik.

http://secure.hostgator.com/~affiliat/cgi-bin/affiliates/clickthru.cgi?id=bambangoke-


2. Membeli Domain yang gratis

Untuk domain kita bisa menggunakan domain gratis CO.CC. Untuk nama domain usahakan pilih yang menarik, karena nantinya akan kita gunakan sebagai web promosi hosting kita.

3. Membeli Hosting di Hostgator

Mungkin anda bertanya, bukankah di sana harus bayar? Iya memang bayar. Jadi ga gratis dunk. Kenapa tidak menggunakan hosting gratisan juga seperti 000webhost. Oke, akan saya jelaskan. Alasannya karena hostgator tidak mengijinkan membuat sales page dengan hosting gratisan.


Kita bisa mendapatkan hosting gratis 1 bulan dari hostgator dengan menggunakan COUPON, nah selama satu bulan pertama usahakan anda sudah mendapatkan orang untuk mendaftar minimal 1 orang, jadi anda sudah mendapatkan $50. Dan bisa digunakan untuk pembayaran hosting bulan kedua dan selanjutnya yaitu biaya hosting $9.95 perbulannya. Jadi anda masih mempunyai $40.05 untuk masuk ke rekening.

Silahkan membeli salah satu paket hosting, bisa Hatchling Plan atau Baby Plan. Saya sarankan anda memilih Baby plan karena akan mendapat unlimited domain dan bandwith sehingga bisa digunakan tidak hanya untuk sales page tetapi juga jika anda mempunyai domain lain.


Dan berikut ini adalah langkah-langkah secara ringkas

1. Bersihkan cookies, gratis
2. Daftar affiliasi, gratis
3. Bikin domain CO.CC, gratis
4. Pesan hosting berbayar, bisa gratis dulu (dengan KUPON dan METODE yang sudah saya siapkan)
5. Arahkan setting name server (NS) dari domain CO.CC ke hosting Hostgator, gratis
6. Buat account Paypal, gratis
7. Bikin sales letter (brosur online) - Sudah kami siapkan, bisa anda download gratis

Untuk penjelasan setting domain, download sales pages, dan cara mendapatkan hosting gratis secara detail tidak saya jelaskan di sini.

Anda dapat menghubungi saya melalui email bembenk_okeman[at]yahoo.com atau via YM : bembenk_okeman. Subjek : Bisnis Afiliasi Hostgator

Saya akan membantu, dengan syarat anda mengikuti dan mendaftar melalui link Refferal saya. Kalo tidak juga tetap saya bantu, bantu menyebarkan informasi ke anda melalui postingan bisnis afiliasi hosting ini.

Semoga bisa menjadi lahan bisnis online yang menjanjikan. Selamat Berburu dollar.

sumber : informe.com