Rabu, 23 Maret 2011

Daftar di Acme (Acme people search)

Apakah program “Acme People Search” itu?
Acme people search” adalah program afiliasi yang menggabungkan semua program penghasil uang di internet dalam satu tempat. Apa saja program penghasil uang yang tergabung dalam “Acme people search”Antara lain, clickbank , adsense, GDI (Global Domain International), HD publishing, dan banyak program lainnya.
Tahukah anda, kalau sebenarnya BISNIS online paling menguntungkan adalah PAY PER LEAD yang artinya anda akan mendapat uang JIKA ada orang yang daftar di referral anda. ya, setelah saya cari2 di google, ternyata mencari pay per lead SUNGGUH SANGAT AMAT SUSAH. hingga akhirnya, saya menemukan APS (Acme search people), Pemilik APS adalah Tissa G. seorang affiliate marketer yang sangat sukses dan terkenal di amerika, dia mendapatkan penghargaan dari google adwords, karena telah menghabiskan lebih dari $600.000 untuk beriklan disana.
Apa keuntungan ikut program ini?
  1. Program ini dikelola dengan profesional, jujur, dan terbukti kredibel. Jadi, penghasilan Anda yang diperoleh pasti dibayar.
  2. Ikut program ini gratis, tetapi potensi penghasilan yang didapat sangat besar.
  3. Pembayaran dilakukan dua kali dalam satu bulan, yaitu setiap tanggal 14/15 dan tanggal 28 pada tiap bulan.
  4. Telah banyak orang di seluruh belahan dunia menikmati kesuksesan dalam program ini, termasuk beberapa gelintir orang dari Indonesia. Silakan lihat daftar orang-orang yang telah sukses mendapat penghasilan di “Acme search People” Agar Anda yakin bahwa program ini bukan scam silahkan lihat disini : Http://Acme-People-Search.com 
  5. Pembayaran dilakukan via akun paypal sehingga proses mudah dan efektif
  6. Bagaimana Cara daftar(Panduan) Acme People Search?, silahkan Ikuti Petujuk dibawah:
Maaf Saya tidak menampilkan Gambar karena blog ini akan lamban dibuka, sialahkan Download Ebook dengan Gambar di bagian paling bawah sudah tersedia link.
Cara Daftar APS / ACME  seperti ini :
Sebelum mendaftar anda harus memiliki account paypal untuk pembayaran komisi anda.Untuk Daftar paypal silahkan Klik disini.
  1. Daftar “Acme People Search” dengan mengklik link ini – GRATIS  http://Acme-People-Search.com 
  2. Scroll / gulung layar ke bawah sampai anda menemukan kalimat ini Enter your email address
  3. setelah memasukkan email dan security number di link atas, anda akan menerima sebuah email , di email tersebut, akan ada USERNAME dan PASSWORD anda, jangan di delete  karena, username tidak dapat diubah, kalau password bisa
  4. Buka Email Anda dan  klik pada link yang Sudah ditentukan dan anda akan mulai selasaikan Step 1 untuk step 1:  untuk menyelesaikan step 1 tidak memerlukan modal, dimana setelah kita menyelesaikan step satu ini, kita akan memperoleh link yang jika, kalau ada orang gabung di link kita itu, kita akan mendapatkan $5.setelah login ke APS, anda akan disuruh menyelesaikan step 1 dengan mendaftar di 3 perusahaan affiliate.
  5. daftarlah di 3 perusahaan affiliate. yaitu:
    • CLICKBANK untuk CLICKBANK,DAFTAR DISINI tapi ingat! saat mendaftar CLICKBANK, untuk country JANGAN PILIH INDONESIA, karena clickbank tidak menerima indonesia. jadi pilihlah negara lain (bebas), tapi untuk keamanan jangan pilih USA y.
    • HD. untuk HD, langsung saja DAFTAR DISINI daftar seperti biasa, karena tidak ada masalah
    • MY LIFE  untuk MY LIFE, DAFTAR DISINIdaftar seperti biasa, karena tidak ada masalah
  6.  setelah mendaftar di ketiga perusahaan tersebut, anda akan menerima AFFILIATE ID. cara username anda di sebuah kertas. AFFILIATE ID ada tiga, untuk MYLIFE, CLICKBANK, dan HD.
  7. untuk clickbank dan HD, AFFILIATE ID akan LANGSUNG anda dapatkan setelah mendaftar, kalau untuk MYLIFE, username akan dikirim ke email anda setelah anda daftar di sana. CATAT ketiganya di kertas.
  8. setelah dapat tiga2nya, silahkan login ke APS anda. setelah login, akan ada tampilan seperti gambar diatas, kliklah yang tulisan "step 1 to success: affillatize!"
  9. masukkan ketiga AFFILIATE ID yang sudah dicatat tadi ke tempatnya masing. nah! setelah dari sini, anda sudah bisa mendapatkan $5 per ajak orang, silahkan klik "referrals" dan disana ada link untuk kita untuk mereffer orang.
Tapi ini belum selesai  karena, kita masih belum bisa dapat $125 sebagai bonus. untuk dapetin $125 bonus, kita harus menyelesaikan step 2 dan 3.
step 2 dan 3:
untuk step 2 dan 3, kita memang MEMERLUKAN modal $40 via paypal. eiiiittsss!! jangan lemes dulu !, karena inilah kerjaan kita!, kita bisa ngakalin step 2 dan 3.
Untuk lebih Jelas cara ngakalinya silahkan Baca email temen saya yang sudah dapet, karena saya tidak cocok menjelaskan step 2 dan 3 soalnya belum dapet.
ini emailnya :
halo semuanya, saya adalah c3c3p, admin indocracker bagian advertising,terkirimnya surat ini kepada anda dan teman2 kita adalah, khusus bagi anda yang ikut APS (acme search people), saat ini saya telah mendapatkan $125 dari APS langsung ke Paypal saya, asal anda tahu kalau saya dapat memonitor anda semua, diantara anda ada yang sudah menyelesaikan step 1 ada pula yang belum menyelesaikan step 1. bagi anda yang belum menyelesaikan step 1, kenapa tidak anda coba? saya tahu alasan kalian, yaitu kalian takut APS adalah SCAM! tapi saya berani menjamin 100% APS bukan scam, coba anda search di google.com dan ketikkan keyword "acme search people scam", awalnya

>saya juga ragu, tapi ternyata ketika saya MENGERTIKAN STRATEGI pemasaran APS, ternyata mereka juga memperoleh keuntungan dari kita, dan saya search di google,hasilnya TIDAK ADA SATUPUN WEBSITE YANG MENYATAKAN APS ITU SCAM. jadi tunggu apa lagi? selesaikanlah step 1, yaitu dengan cara mendaftar di 3 perusahaan affiliate secara gratis! setelah anda menyelesaikan step 1, anda sudah bisa mendapatkan $5 per ajak orang.
bagi anda yang sudah menyelesaikan step 1, anda juga berpeluang seperti saya. yaitu,
mendapatkan bonus $125 (Rp.1,25 juta) via paypal. caranya sangat mudah, yaitu selesaikanlah
step 2 dan 3.
untuk step 2, dan 3.. memang diperlukan modal $10 (step 2) + $30 (step 3) = $40
tapi tahukah anda step 2 dan 3 BISA KITA AKALIN??, ya, inilah yang saya pakai untuk
mendapatkan $125, dijamin berhasil karena saya sudah dapat uangnya:
jadi gini, untuk mengcompleted step 2 dan 3, kita harus punya paypal yang isi balancenya $40,
tapi bisa kita akalin, bagaimana caranya, yaitu dengan verified. ya, dengan verified.
jika anda punya paypal, verifiedlah dengan VCC. ingat! VCC.
jadi gini, untuk step 2 dan 3. seperti yang saya bilang, paypal kita harus memiliki dana
minimal $40, tapi ..... tahukah anda, kalau APS mengambil $40 nya yaitu $10 setelah 7 hari gabung, dan $30 lagi.
setelah 1 bulan gabung?. ya, itu semua benar, jadi,, kalau kita memverifikasi paypal kita dengan VCC,
maka APS akan menganggap valid, karena menganggap $40 nya akan di charge dari CC anda di paypal. padahal kita pakai VCC
jadi ringkasnya gini. kalau paypal anda sudah terverified dengan VCC, artinya anda sudah bisa
menyelesaikan step 2 dan 3 SEKARANG!, tapi kalau paypal anda belum terverified dengan VCC, silahkan buat akun paypal, di paypal.com dan verifikasilah dengan VCC, belilah VCC seharga 70rb di YM: palupi.dewi.
segitu saja dulu dari saya, silahkan reply email ini kalau ada pertanyaan,


untuk menyelesaikan step 2, anda akan diminta untuk bayar $10 demi pembuatan website anda
. yaitu (websiteanda).ws , ingat! ".ws" bukan .com atau yang lainnya, pilihlah kata yang mengandung kata search people. seperti indocracker, situsnya indocracker-people-search.ws ..
setelah anda memilih nama, anda akan disuruh bayar via paypal $10, tapi tenang karena kalau paypal kita sudah terverified oleh VCC, kita bisa memvalid pembayaran ini. setelah pembayaran selesai, silahkan ikuti langkah2 yang ada di APS, tenang saja karena instruksi berupa tulisan dan gambar kok., jadi mudah dimengerti. setelah selesai, anda akan menerima username dan password dari website anda. biasanya dapet email dari sananya agak lama, saya aja 1 hari :. lalu login ke APS dan klik "step 2 to success: moneyize", masukkan username dan pass yang dikrim via email setelah daftar website tadi. selesailah step 2!!, sampai sini, sudah semakin dekat dengan $125.
step 3:
untuk step tiga, login ke APS dan klik "step 3 to success: advertise!"

saat masuk, dibagian paling bawah ada dua option, "subcribe" (paypal), dan "trialpay" (cara gratis).
pilihlah subcribe yang bayar $30, karena trialpay tidak terdapat di negara kita.
lakukan pembayaran paypal seperti biasa, dan disini lagi2 kita akalin pembayaran APS hanya dengan VCC. setelah selesai, maka tunggulah dua hari (biasanya 1 hari), maka akun anda di "refferals" akan bertambah jadi $125. itu artinya anda sudah dapat bonus. tapi tunggu dulu, jangan senang dulu, karena minimum payout APS adalah $200. jadi setelah anda dapat $125, itu artinya anda harus mendapatkan $75 lagi supaya bisa cashout.
jadi: $75/$5 = 15 orang. jadi untuk cashout, anda harus mengajak 15 orang untuk gabung lewat link anda. uang anda akan dibayar lewat paypal pada tanggal 14 dan 28 di setiap bulannya. untuk mengganti email paypal anda.
1. login ke APS anda
2. klik "Referrals" dibagian atas page
3. klik "This email address" , ada di bagian paling bawah page

selesai deh tutornya. bagi siapa yang mau copy paste, boleh kok, TANPA SYARAT APAPUN. thx:D

Bagi sobat yang ingin petunjuk lengkap dengan gambar silahkan download ebook nya disini Ebook ACME Lengkap

Sumber : www.kumpulancara.com